Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru

PT Denso Indonesia adalah perusahaan joint venture antara DENSO CORPORATION dan PT Astra International di dalam grup PT Astra Otoparts Tbk., yang bergerak dibidang manufaktur komponen otomotif, dengan produknya seperti Spark Plug, Car/Bus/Truck AC, Radiator, Filter, Magneto, dan lain-lain.

Berdiri tahun 1975 di Sunter, Jakarta Utara, kini sudah berkembang menjadi sebuah Group Company yang dinamai DENSO INDONESIA GROUP dengan jumlah total karyawannya di awal tahun 2015 sudah mencapai 6100 karyawan.
Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru

PT Denso Indonesia mempunyai misi berkontribusi untuk dunia yang lebih baik dengan menciptakan nilai bersama-sama dengan visi untuk masa depan. Prinsip manajemen perusahaan yaitu memberikan kepuasan melalui berbagai produk dan layanan yang berkualitas, pertumbuhan global melalui antisipasi perubahan, pelestarian lingkungan dan hubungan baik dengan masyarakat.

Informasi Alamat Perusahaan:
HR DENSO Indonesia Group
Jl.Kalimantan Blok E-12
Kawasan industri MM2100
Cikarang Barat, Bekasi-17520

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada bulan Januari tahun 2017 ini PT Denso Indonesia kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru PT Denso Indonesia untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat sebagaimana berikut dibawah ini.

Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru

 OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan:


  • Pendidikan lulusan SMK/Sederajat
  • Usia maks. 20 tahun
  • Rata-rata nilai Ujian Nasional (UN) minimal 7.00
  • Nilai minimal semua mata pelajaran 6.00
  • Tinggi minimal: Pria 160 cm dan Wanita : 155 cm
  • Diutamakan bagi pelamar yang baru lulus SMA/SMK Sederajat (fresh graduate)
  • Tidak merokok dan dinyatakan bebas dari narkoba
  • Dalam keadaan sehat rohani dan jasmani
  • Siap bekerja dalam shift pagi dan malam
  • Bersedia ditempatkan di wilayah Jakarta atau Bekasi
  • Bersedia mengikuti semua tahap rekrutmen
  • Mohon usahakan pelamar sudah memiliki e-KTP dan NPWP
  • Data yang diinputkan HARUS SESUAI dengan data asli


PERHATIAN!:
TIDAK MENERIMA lamaran yang dikirimkan ke EMAIL kantor
Proses rekrutmen DENSO Indonesia Group GRATIS

Bagi anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT Denso Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru bulan Januari 2017 diatas, maka silahkan siapkan berkas lamaran kerja lengkap seperti surat lamaran kerja, CV, foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online pada link berikut:


PERHATIAN PENTING !!!
Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan yang meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PENIPUAN/PALSU.
Disclaimer:Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui email

Perlu sahabat pencaker ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui
email ke : lowongankerjajawa@gmail.com
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Denso Indonesia Terbaru"

Post a Comment

Silakan bertanya, gunakan kalimat yang jelas dan sopan.
Terima Kasih