Lowongan Kerja PT. Asuransi FPG Indonesia

PT. Asuransi FPG Indonesia adalah Joint Venture Perusahaan Asuransi Umum.
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1866 dan telah mengalami setiap jenis bencana dan iklim ekonomi di Indonesia. FPG telah membangun kehadiran yang kuat di laut, bermotor, properti dan asuransi kecelakaan baris. Dengan jaringan yang luas dari kantor 17 cabang di kota-kota besar Indonesia, di sini kami siap untuk melayani kepentingan nasional.

Lowongan Kerja PT. Asuransi FPG Indonesia


Sebagai pemimpin dalam asuransi umum di Indonesia, fokus kami adalah pada komitmen dan inovasi di seluruh solusi bagi klien, mitra, pemegang saham dan karyawan.

Fokus ini menghasilkan penciptaan lingkungan dimana inovasi, gagasan dan pemberdayaan didorong secara terang-terangan. Mendukung arahan jelas kami bagi mutu dan kemajuan layanan yang mengakui gabungan kontribusi seluruh tim FPG Insurance.

saat ini PT. Asuransi FPG Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk putra putri terbaik di indonesia, berikut lowongan yang tersedia :


  1. internship claim
  2. internship audit
  3. marketing
  4. executive secretary
  5. claim non motor vehicle supervisor
  6. agency assistant manager
  7. relationship officer
Kriteria :
  • Memiliki gelar Diploma minimum dari universitas terkemuka
  • Minimum pengalaman di bidang yang sama di industri asuransi umum
  • Kuat dalam fokus penjualan dan terlibat dalam pertumbuhannya
  • Mampu bekerja dengan target   
  • tingkat integritas yang tinggi, termotivasi diri, berpikir kreatif dan keterampilan komunikasi yang efektif
  • Fleksibel, beradaptasi, baik mencari dan baik interpersonal skill
  • keterampilan yang dibutuhkan: komunikasi, administrasi, dan korespondensi
  • Baik dalam bahasa Inggris
  • dll
Surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah kami jelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :


Disclaimer:Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui email

Perlu sahabat pencaker ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui
email ke : lowongankerjajawa@gmail.com
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Asuransi FPG Indonesia"

Post a Comment

Silakan bertanya, gunakan kalimat yang jelas dan sopan.
Terima Kasih