BKK SMKN 3 Kota Bekasi Untuk PT Nutrifood Indonesia

Lowongan Kerja PT Nutrifood Indonesia - PT Nutrifood Indonesia atau yang biasa dikenal oleh masyarakat dengan nama Nutrifood, yang adalah sebuah perusahaan yang juga perseroan yang bergerak dalam bidang dan mengkhususkan diri untuk asupan nutrisi di Indonesia.

Perusahaan ini juga sudah dikenal akan produk-produknya yang mana mereka juga menjadi pemain lama sebagai produsen beragam produk makanan dan juga dalam bidang minuman kesehatan yang sudah dikenal akan bermutu kelas dunia.

Perusahaan ini memniliki cukup pengalaman karena sudah ada dan didirikan sejak tahun 1979. Yang mana sudah lebih dari tiga puluh tahun Nutrifood Indonesia ini dalam layanannya yang memberikan berbagai macam produk.

Dengan adanya perusahaan ini bisa menjadi inspirasi kepada masyarakat dalam rangka menjadikan pola hidup masyarakat menjadi lebih baik dan mengetahui bahwa betapa pentingnya asupan nutrisi untuk tubuh kita agar tumbuh kembang dengan sehat.

Perusahaan ini sudah banyak menghadirkan produk kesehatan seperti :
  • L-Men
  • NutriSari
  • WRP
  • WRP Diet Center
  • Tropicana Slim
  • HiLo
  • Nutrifood
  • Dan lainnya
Dan perusahaan ini memiliki tempat dan berkantor pusat di Jakarta. dan sudah memiliki relasi yang cukup banyak yang dapat dijangkau di lebih dari 30 negara di dunia.

BKK SMKN 3 Kota Bekasi Untuk PT Nutrifood Indonesia


Saat ini PT. Nutrifood Indonesia membuka lowongan kerja dengan posisi dan persyaratan sebagai berikut

Operator Produksi
Persyaratan :
  1. Pria Usia minimal 18 - 24 Tahun ( Kelahiran 1993 )
  2. Nilai rapor / ujian min.7
  3. Min. STM/SMK/SMA Sederajat
  4. Tinggi min.165cm
  5. Tidak buta warna dan tidak merokok
  6. Tidak bertatto
  7. Surat lamaran dan Riwayat hidup
  8. Sudah memiliki E-KTP
  9. Fotocopy Ijazah dan Foto ukuran 4x6 1 lembar
  10. Surat Kelakuan Baik ( SKCK )
  11. Bersedia bekerja shift, komunikatif, teamwork
  12. Bersedia ditempatkan di Cibitung

Bagi yang berminat silahkan mendaftarkan diri ke BKK SMKN 3 KOTA BEKASI
Mulai hari ini ( Jam 09.00 s/d 14.00 ) 23 Januari 2018

*Sampai Kuota Terpenuhi

Alamat :
BKK SMKN 3 KOTA BEKASI
Jalan Mutiara Gading Timur Blok L5 No.1
Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Jawa Barat 17518

Telepon: (021) 82616466

Email : recruitment@nutrifood.co.id

Alamat :
PT Nutrifood Indonesia
Kawasan Industri MM2100
Jl Selayar Blok H7-H8
Cikarang Barat - Bekasi 17520

Disclaimer:Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui email

Perlu sahabat pencaker ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui
email ke : lowongankerjajawa@gmail.com
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

2 Responses to "BKK SMKN 3 Kota Bekasi Untuk PT Nutrifood Indonesia"

  1. Pengakuan Kisah Nyata Ibu Ratnawati

    Tanpa Rekayasa Cerita Ini Benar Adanya.

    Assalamualaikum Wr, Wb.
    sebelumnya saya minta maaf apabilah tulisan yang saya posting ini menyinggung hati para pecinta dunia maya, namun apa yang saya tulis ini bukanlah tapi kisah nyata yang saya alami dan rasakan saat ini, sebelum saya melanjutkan cerita ini perkenalkan nama lengkap saya Ibu Ratnawati Usia 44 tahun tinggal di Pohuwato propinsi Gorontalo, kisah saya mulai ketika saya dan suami membuka usaha pengepul rumput laut di daerah kami awalnya usaha kami sangat maju pesat dan ekonomi kami boleh di katakan sudah berkecukupan karna usaha yang mulai maju pesat itu akhirnya saya dana suami sepakat untuk membesarkan usaha kami dengan meminjam modal di dengan jaminan surat tanah dan rumah kami, saya dan suami mendapat pinjaman dari bank sebesar 1 Milyar kami pun memakai uang itu untuk mengepul semua hasil rumput laut di gorontalo, namun nasip berkata lain bukannya keuntungan yang kami dapat tapi malah musibah gudang tempat penyimpanan yang bersampingan dengan rumah kami ludes terbakar api semuanya musnah tanpa sisa barang uang perhiasan pun habis, saat itulah kami terpuruk dan jatuh miskin, keputusasaan melanda kami dan pada akhirnya saya dan suami memutuskan mencari jalan instan minta pesugihan pada awal maret kami berkunjung ke tanah jawa menjumpai seorang dukun di kota malang berbagai ritual sudah kami jalani tapi hasilnya nol. uang kami habis tapi kami tidak dapat apa-apa, lalu kami cari ke tempt lain dan kami bertemu dengan K.H. Abah Manzur, setelah kami mendengarkan penjelasan beliu awalnya kami sedikit ragu akan berhasil karna cara beliu ritual tidak pakai bahan apapun cuma pakai uang yg kami sisahkan itu, setelah menunggu 5jam lamanya allhamdulillah, mata saya tertujuh pada karung yg didalamnya penuh dengan uang pecahan 100 ribu, kemudian pak kyai memanggil kami dan menyampaikan itu uang anda ambillah "kata beliu" dengan sujud syukur kami mencium kaki beliu sambil menangis bahagia, lalu ke esokan harinya kami pulang ke gorontalo untuk meritis usaha lagi, berkat bantuan dana gaib 3 milyar dari abah manzur kini hidup kami sdh ebih baik dari sebelumnya, kepada saudaraku yang ingin mengubah nasib jangan pikir pikir lagi segeralah minta pertolongan beliu insyaallah beliu akan membantu kesusahan anda.
    Sedikit saya tambahkan bahwa ritual pesugihan abah tanpa tumbal dan resiko apapu di jamin aman dunia akhirat,
    Jika ingin merubah nasib segerah hubungi kyai abah manzur di nomor tlp 0853~2048~9499 atau kunjungi situsnya: SILAHKAN KLIK DISINI!!

    ReplyDelete
  2. Dear : Custumer Import & Domestics
    Kami dari PT. TWIN Logistics mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.



    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan lancar.
    Jika ada yang inggin dipertayakan, silahkan hubunggi kami di Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.logistics@gmail.com

    Best Regards,

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT. TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : andijm.logistics@gmail.com, cs@twinlogistics.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id

    ReplyDelete

Silakan bertanya, gunakan kalimat yang jelas dan sopan.
Terima Kasih