Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk

PT Kalbe Farma Tbk yang merupakan  perusahaan internasional yang memproduksi farmasi, suplemen, nutrisi dan layanan kesehatan yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan farmasi. Kalbe Farma memiliki motto Innovation for a Better Life.

Saat ini PT Kalbe Farma Tbk sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk beberapa posisi, berikut informasi posisi dan persyaratan yang dibutuhkan :

HRIS Supervisor

Requirements

  • Bachelor degree with min GPA 3.00 from Information System/Information Technology/Computer Science/Industrial Technology/Informatic Management
  • Fresh graduates are welcome to apply
  • Familiar with Ms. Office and SQL
  • Good analytical thinking and problem solving
  • To be located in Cempaka Putih
QA Supervisor

Requirements

  • Apothecary Program with min GPA 3.00
  • Good analytical thinking, communication and interpersonal skill
  • Having knowledge about Quality Assurance in pharma industry
  • To be located in Pulomas
Regulatory Supervisor

Requirements

  • Bachelor degree with min GPA 3.00 from Pharmacy or Apothecary Program
  • Having regulatory knowledge for pharma and medical devices
  • Good communication, analytical thinking, and problem solving
  • Fluent in English
  • To be located in Pulomas

PPIC Supervisor

Requirements

  • Bachelor degree with min GPA 3.00 from Industrial Technology/Pharmacy/Apothecary Program
  • Having knowledge about SCM
  • Good analytical thinking, negotiation, and communication skills
  • To be located in Pulogadung/Cikarang

System Analyst Supervisor

Requirements

  • Bachelor degree with min. GPA 3.00 from Economic, Finance/Accountancy, specializing in Corporate Finance/Finance Management
  • At least 1 year of working experience in the related field, but fresh graduates are welcome to apply
  • Strong Ms. Office skill (esp. Ms. Excel)
  • Familiar or have experience worked with Oracle
  • Strong analytical and logical thinking   
  • Independent, detail oriented, and organized
  • Have excellent interpersonal skill

IT Supervisor – ASP.NET

Requirements

  • Bachelor degree from Computer Science/Information Technology, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent
  • Familiar in using ASP.Net, VB.Net, SQL Server, HTML, etc
  • At least 1-2 years of working experience as a programmer

Administration Staff

Requirements

  • Minimum diploma degree with min GPA 3.00 from Informatic Management/Business Administration/Economics/Office Administration
  • At least 1 year of working experience, but fresh graduates are welcome to apply
  • Communicative, have initiative, organized, and fast learner
  • Can stand with routine work and pressure
Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk


Bagi kalian yang memenuhi syarat dan berminat dengan posisi yang tersedia, silakan melakukan  pendaftaran online melalui laman berikut  : Pendaftaran

Masa berlaku sampai 5 November 2017

Rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun, Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.
Disclaimer:Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui email

Perlu sahabat pencaker ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui
email ke : lowongankerjajawa@gmail.com
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk"

Post a Comment

Silakan bertanya, gunakan kalimat yang jelas dan sopan.
Terima Kasih