Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia MM2100

Lowongan Kerja PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia MM2100 - PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia (HCMI) adalah sebuah perusahaan yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 (Plant 2) dan di Jl. Raya Cibitung KM 48.8 untuk kantor pusat atau Head Office serta Plant 1 Cibitung. Perusahaan ini sendiri merupakan salah satu produsen alat berat seperti Excavator dan alat berat lainnya.

hitachi mm2100


Saat ini PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia ( PT. HCMI ) membuka kesempatan Program Magang /On Job Training (OJT) untuk bidang ASSEMBLY ( Perakitan ) dan PAINTING ( Pengecetan ) dengan persyaratan sebagai berikut :

Persyaratan

  • Pendidikan SMU Jurusan IPA, atau SMK jurusan Mesin Otomotif dengan nilai rata-rata Ujian Nasional (UN) minimal 7,00 (tujuh koma nol nol)
  • Nilai Ujian Akhir Nasional (UAN) untuk bidang studi Matematika minima 7,00 (tujuh koma nol nol)
  • Usia maksmial 22 tahun, pada tanggal 30 Desember 2017
  • Belum pernah mengikuti tes seleksi di PT. HCMI dalam kurun waktu 2 (dua) tahun terakhir


Adapun untuk berkas lamaran, silakan lengkapi Surat Lamaran Kerja anda dengan Biodata / CV, Foto Terbaru, Fotocopy KTP, Fotocopy Ijazah Terakhir, Fotocopy Hasil Nilai UAN, dan Fotocopy SKCK yang masih berlaku. Selanjutnya, silakan datang langsung ke perusahaan untuk memasukkan berkas lamaran Anda tersebut pada kotak yang telah di sediakan samping handkey loker Pria di Plant 1 dan 2 Cibitung.

Tuliskan subject lamaran OJT Assy & Paint di sudut kiri amplop, kemudian silakan masukkan berkas lamaran Anda sebelum 22 Desember 2017

Alamat :
PT. Hitachi Construction Machinery Indonesia
Head Office / Cibitung 1 Factory
Jl. Raya Cibitung KM 48.8
Cibitung, Kalijaya, Cikarang Barat
Bekasi, Jawa Barat 17520

Cibitung 2 Factory
Kawasan Industri MM2100
Jl. Selayar II Kavling K-1 Desa telajung
Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi 17520

NB :
- Tidak semua pelamar yang memenuhi persyaratan diatas akan d
ngan sendirinya diundang untuk mengikuti tes seleksi, selain syarat syarat diatas, Peruasahaan berhak untuk melakukan seleksi melalui berkas lamaran dengan melihat berbagai segi.
- jangan lupa untuk mencantumkan nomor kontak yang benar dan aktif agar memudahkan pihak perusahaan apabila ingin mengundang Anda untuk mengikuti Tes Seleksi.
Disclaimer:Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui email

Perlu sahabat pencaker ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU

Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui
email ke : lowongankerjajawa@gmail.com
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.

0 Response to "Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia MM2100 "

Post a Comment

Silakan bertanya, gunakan kalimat yang jelas dan sopan.
Terima Kasih