Interview tidak hanya untuk menilai kemampuan Anda, tapi juga perilaku. Banyak hal harus dipersiapkan agar momen yang menentukan ini berjalan lancar, ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat menjalaninya. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda hindari dalam sebuah wawancara kerja.
- Terlalu banyak bicara atau terlalu diam
- Bersikap kurang sopan
- Datang Terlambat
- Tidak Rapi
- Tidak Mempersiapkan Diri
Lupa membawa dokumen yang dibutuhkan (seperti resume, Lamaran dan lain lain) membuat Anda terkesan tidak siap. Karena itu, jangan lupa membawa dokumen-dokumen tersebut. Cari tahu juga perusahaan yang memanggil Anda sebelum datang ke wawancara kerja. Pengetahuan Anda tentang perusahaan itu (seperti latar belakang dan sejarahnya) menunjukkan ketertarikan Anda pada posisi yang dilamar.
Semoga Ulasan tentang Hal-Hal Yang Harus Anda Hindari Dalam Sebuah Wawancara Kerja ini bisa bermanfaat buat teman teman semuanya, baca juga tips tips seputar dunia kerja dan informasi lowongan kerja terbaru lainya.
Disclaimer:Mohon untuk selalu mengecek tanggal DI TERBITKAN lowongan kerja diatas
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui email
Perlu sahabat pencaker ketahui, kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap informasi lowongan kerja disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami atau perusahaan meminta biaya seperti transportasi atau akomodasi atau yang lainnya bisa dipastikan itu PALSU
Informasi lowongan kerja yang kami terbitkan berasal dari group facebook dan dari situs yang terpercaya yang kami searching terlebih dahulu kebenarannya. Apabila ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami melalui
email ke : lowongankerjajawa@gmail.com
MAU DAPAT INFO LOKER GRATISS ? Gabung disini.
0 Response to "Hal-Hal Yang Harus Anda Hindari Saat Wawancara Kerja"
Post a Comment
Silakan bertanya, gunakan kalimat yang jelas dan sopan.
Terima Kasih